Kamis, 18 Februari 2010

Hobby ~ ^_^ ~


Hobby saya menggambar, mendengarkan music, membaca komik, nonton film. saya suka menggambar gambar yang saya suka seperti anime tapi terkadang pemandangan yang bagus juga saya suka walaupun gambar yang saya sukai tidak terpaku pada satu atau dua hal akan tetapi gambar yang saya sering gambar itu anime karena untuk gambar pemandangan atau yang lainnya membutuhkan alat atau bahkan teknik dalam menggambarnya. Saya suka menggambar mungkin karena saya sering melihat kakak saya menggambar dan ia yang mengajarkanku cara menggambar.

Di keluargaku semua saudaraku suka membaca komik. Tapi kami semua mempunyai selera komik yang berbeda-beda. Seperti kakakku misalnya ia suka komik yang tipe bertarung sedangkan saya suka yang serial cantik, misteri ,tentang hewan dan terkadang saya membaca juga yang komik yang petualangan hanya saya juga melihat gambarnya apabila menurut saya gambarnya tidak bagus atau tidak masuk dalam kategori yang saya sukai biasanya kalau sedang bosan atau sedang tidak ada bacaan saja baru saya baca. Tidak hanya komik yang keluargaku baca terkadang novel pun saya baca juga walaupun saya jarang baca novel tapi saya sukanya novel yang ada misteri atau yang teka-teki.

Mengenai musik saya lebih suka musik pop, musik yang santai dan musik yang menurut saya enak didengar walaupun lagu itu tidak termasuk lagu pop tapi lagu yang paling tidak saya sukai adalah lagu dangdut dan juga musik rock. menurut saya lagu rock terlalu berisik dan ribut. Sedangkan lagu dangdut tidak sesuai dengan selera saya. Saya terkadang mendengar lagu jepang, biasanya dari lagu film anime dan juga game. Tapi lagu inggris pun juga saya suka di keluarga saya mayoritas menyukai lagu inggris. Saya juga suka lagu mandarin tetapi dibandingkan lagu-lagu yang lain hanya lagu mandarin yang jarang saya dengarkan karena memang hanya sedikit lagu mandarin yang saya suka.

Saya rasa itu sudah mencakup semua hobby yang saya suka lakukan dalam kehidupan sehari-hari. Walaupun tidak termasuk belajar di dalamnya (^_^ ; tapi inilah hobby yang paling saya sukai dibandingkan kegiatan yang lain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar